Terjemahan Lirik Lagu Gravity Brent Faiyaz & DJ Dahi dengan Makna Indonesia

Drag to rearrange sections
Rich Text Content

Chorus lirik lagu dari "Gravity" didasarkan pada baris dari bait pertama di mana Brent Faiyaz berseru bahwa "dia memelukku seperti gravitasi". "Dia" akan menjadi pacar. Dan metafora yang ada pada dasarnya berarti bahwa dia telah dan memang merawatnya dengan sangat baik dan selalu setia.

Namun, cara dia melihat situasinya adalah bahwa akan lebih baik jika mereka membatalkannya. Itu karena dia sekarang menjalani gaya hidup "superstar". Dan pernyataan seperti itu dapat menyiratkan sejumlah hal berbeda yang berpotensi merusak percintaan yang mantap. Tapi yang pertama dan terpenting adalah gagasan Faiyaz yang sekarang sedang mengerjakan tugasnya. Oleh karena itu, dia tidak memiliki cukup waktu - atau bahkan minat yang sebenarnya - untuk menjalin hubungan.

Implikasi terjemahan lirik lagu kedua yang terkait dengan hal tersebut di atas adalah bahwa saat ini ia banyak menghabiskan waktu jauh dari rumah, yaitu dalam perjalanan jalan-jalan. Namun dan tetap saja kekurangannya selalu ada di pikirannya. Tetapi sekali lagi, pada tahap ini dalam hidupnya, dia lebih tertarik untuk menjadi besar daripada berfokus pada romansa. Jadi keseluruhan perasaan yang disampaikan ada dua. Salah satunya adalah dia benar-benar merindukan pacarnya. Tetapi pada saat yang sama, tampaknya jalan mereka tidak benar-benar akan sejalan dalam waktu dekat, karena dia tidak bisa menjadi pria yang diinginkannya untuk menjadi pria yang bijaksana dalam komitmen. Ini hampir terlihat seperti dia berada di persimpangan jalan dan dipaksa untuk memilih antara menjadi suami serumah atau musisi profesional yang sukses. Dan karena Brent sebenarnya berhasil di lapangan, dia memprioritaskan yang terakhir. Dan karenanya, dia pada dasarnya merasa bahwa gadisnya juga harus mencari romansa di tempat lain.

Tyler Masuk
Sementara itu, Tyler, Sang Pencipta, juga seorang musisi poppin yang berbicara tentang tekanan utamanya. Ini adalah seseorang yang mungkin tidak akan dia temui selama tiga bulan pada saat dia melakukan tur dan bepergian. Dan ya, dia menyiratkan bahwa selama perjalanannya dia dapat berhubungan dengan mitra sementara lainnya. Tapi dia menjatuhkan ayat ini untuk memberi tahu orang bahwa dia benar-benar mencintai bahwa pikirannya selalu tertuju padanya.

Kesimpulan
Jadi mungkin di penghujung hari, tujuan dari lagu ini tidak hanya untuk membangkitkan pengertian tetapi juga simpati bagi para artis dan Brent Faiyaz pada khususnya. Dia tidak pernah benar-benar mengatakan hal seperti dia ingin hubungannya dengan wanita yang telah 'menahannya seperti gravitasi' berakhir. Sebaliknya dia merasa itu harus karena dia tidak bisa lagi secara fisik di sisinya.

Fakta tentang lirik lagu "Gravity"
Ini adalah kolaborasi pertama antara Tyler, Sang Pencipta dan Brent Faiyaz, dua vokalis di lagu ini. Ini juga menandai kolaborasi pertama Faiyaz dengan DJ Dahi. Ini juga tampaknya menjadi tim pertama produser dengan Tyler juga.

"Gravity" diproduseri oleh DJ Dahi, yang juga salah satu rekan penulisnya bersama dengan Tyler, Brent dan Steve Lacy.

Steve Lacy adalah musisi dari Compton yang, hingga saat ini, telah memantapkan namanya lebih sebagai kolaborator daripada headliner. Misalnya, dia adalah gitaris dari sebuah band terkenal bernama The Internet. Dia juga berkontribusi pada lagu-lagu dari beberapa nama terbesar di industri musik seperti Kendrick Lamar, J. Cole dan almarhum Mac Miller. Dan dia telah mengerjakan beberapa lagu Tyler di masa lalu, terutama lagu Flower Boy di tahun 2017 yang berjudul 911 / Mr. Lonely.

“Gravity” dibuat oleh Lost Kids, yang sebenarnya merupakan label indie yang didirikan bersama oleh Brent Faiyaz. Dan label melakukannya pada 28 Januari 2021.

Perilisan "Gravity" juga didukung oleh Adidas Originals, cabang dari perusahaan alas kaki terkenal. Faktanya Tyler, Sang Pencipta sudah memiliki hubungan kerja yang mapan dengan Adidas.

rich_text    
Drag to rearrange sections
Rich Text Content
rich_text    

Page Comments